Hasil Pertandingan Villarreal vs Liverpool: Skor 2-3

Hasil Pertandingan Villarreal vs Liverpool: Skor 2-3

Hasil Pertandingan Villarreal vs Liverpool: Skor 2-3

Hasil Pertandingan Villarreal vs Liverpool: Skor 2-3

AGEN TOGEL TERPERCAYA –  Artikel sepak bola hari ini adalah

Liverpool sukses lolos ke final Liga Champions 2021/22 usai menumbangkan Villarreal dengan skor 3-2 dalam partai semifinal leg kedua di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB.

Pada laga ini, Liverpool yang unggul 2-0 di leg pertama sejatinya sempat tertinggal dua gol lewat aksi Boulaye Dia dan Francis Coquelin. Skor agregat 2-2 pun menjadi hasil saat turun minum

Namun, The Reds bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol, masing-masing lewat aksi Fabinho, Luis Diaz, dan Sadio Mane. Liverpool pun akhir lolos dengan skor agregat 5-2.

Pada partai final yang akan digelar di Paris pada 29 Mei mendatang, Liverpool akan berhadapan dengan pemenang laga Real Madrid vs Manchester City.

Villarreal 2-0 Liverpool LIVE: Coquelin levels the tie | Marca

Babak Pertama

Bermain di depan publik sendiri, Villarreal mencoba menekan sejak awal. Tuan rumah pun sudah memimpin ketika laga baru berjalan tiga menit lewat gol Dia.

Liverpool kesulitan mengembangkan permainan meski sempat memperoleh peluang lewat tembakan Thiago Alcantara yang masih melambung tipis di atas mistar.

Menit ke-37, para pemain Villarreal meminta hadiah penalti kepada wasit setelah Giovani Lo Celso diadang Alisson Becker di kotak terlarang. Namun, wasit hanya memberikan sepak pojok untuk tuan rumah.

Villarreal akhirnya sukses menggandakan keunggulan berkat gol Coquelin di menit ke-41 meneruskan crossing Etienne Capoue. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Jurgen Klopp memutuskan untuk memasukkan Luis Diaz untuk menggantikan Diogo Jota. Permainan The Reds pun perlahan mulai membaik.

Liverpool akhirnya berhasil menipiskan ketinggalan lewat aksi Fabinho di menit 62. Tembakan kerasnya dari sisi kanan tak mampu dihentikan dengan sempurna oleh Geronimo Rulli.

Hanya lima menit berselang, Liverpool sukses menyamakan kedudukan. Kali ini giliran sundulan Diaz meneruskan crossing Trent Alexander-Arnold yang gagal dibendung Rulli.

Liverpool berhasil mengunci kemenangan pada menit ke-74 lewat aksi Mane. Bomber asal Senegal itu berhasil mendahului Rulli untuk mengambil bola. Ia pun dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Tak ada gol tambahan dari kedua tim di sisa laga. Skor 3-2 untuk kemenangan Liverpool pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

20 ribu saja sudah bisa bermain, kemenangan berapapun pastinya akan dibayarkan tanpa neko-neko segera daftar >> klik disini.