Jaap Stam akan melatih MU dan siap akan memberikan kejutan besar

Jaap Stam akan melatih MU dan siap akan memberikan kejutan besar

Jaap Stam akan melatih MU dan siap akan memberikan kejutan besar

Jaap Stam akan melatih MU dan siap akan memberikan kejutan besar

AGEN TOGEL TERPERCAYA –  Artikel sepak bola hari ini adalah Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Jaap Stam, memberikan dukungannya kepada Erik Ten Hag untuk menjadi manajer permanen The Red Devils yang baru.

Bahkan Stam siap menjadi asisten Ten Hag jika dibutuhkan.

Dalam beberapa pekan terakhir nama Erik Ten Hag diwartakan menjadi kandidat terkuat untuk menjadi manajer permanen Manchester United yang baru.

Bahkan belum lama ini pihak Ajax Amsterdam sudah memberikan sinyal bahwa Ten Hag akan meninggalkan de Godenzonen pada musim panas mendatang meski masih menyisakan satu tahun dalam kontraknya saat ini.

Jika jadi ditunjuk sebagai manajer Man United yang baru,

Ten Hag diwartakan akan turut membawa Jaap Stam dan menjadikannya sebagai asisten.

Menanggapi kabar tersebut, Stam yang saat ini menganggur usai berpisah dengan FC Cincinnati pada September 2021

yang lalu menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Ten Hag.

“Jika mereka [Man United] meminta saya untuk membantu mereka, maka saya akan mengiyakan mereka tanpa sedikitpun ragu,” ujar Stam seperti dilansir dari Daily Mail.

FC Cincinnati fires coach Jaap Stam, former TFC player Tyrone Marshall takes over | National Sports | pentictonherald.ca

“Anda tahu bahwa United adalah bagian penting dalam hidup saya.

Saya menjalani musim-musim yang hebat di sana, memenangkan banyak trofi juara,

jadi klub ini punya bagian yang penting dalam hidup saya.”

“Saya rasa, setiap pemain yang pernah bermain untuk United selalu ingin kembali ke klub ini. Semua orang ingin membantu klub ini untuk kembali ke level terbaik.”

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Jika pelatih baru yang datang membutuhkan asisten pelatih, maka saya siap membantu,” pungkasnya.

Sayangnya Stam tak bertahan lama sebagai pelatih Reading. Bergabung tagun 2016, Stam didepak pada awal 2018 menyusul rentetan hasil buruk yang didapat Reading.

“Saya berharap bisa bekerja untuk sebuah klub yang benar-benar top. Seharusnya tidak mengejutkan jika MU merupakan klub impian saya,” ujar Stam kepada Voetbal Primeur.